Berpartisipasi dalam Bazar Ramadan, Loka Karya "Kahuripan" Raih Penghargaan

Berpartisipasi dalam Bazar Ramadan, Loka Karya "Kahuripan" Raih Penghargaan
JAKARTA (6 Mei 2021) - Loka Karya "Kahuripan" Sukabumi turut berpartisipasi dalam Bazaar Ramadhan bertajuk "Belanja Murah Bareng Mensos" yang dilaksanakan pada tanggal 6 - 7 Mei 2021 di Kementerian Sosial. 

Loka "Kahuripan" menyediakan makanan ringan seperti: keripik Pisang, lantak, kue kering lebaran, talam ubi ungu, ranginang, mochi.  Selain makanan ringan, Loka Karya "Kahuripan" juga menyediakan sajadah dan sandal batik. Didampingi langsung oleh Kepala Loka Karya "Kahuripan", Dede Khaerufirdaos dan Tim "Kahuripan" juga mengikutsertakan Pekerja Sosial, Instruktur juga Penerima Manfaat untuk berpartisipasi dalam Bazar Ramadan ini. 

"Hargai hasil karya PM dan kembangkan serta berdayakan, tuntaskan pelayanan sampai  benar benar bisa hidup di tengah tengah masyarakat. Berikan vokasional atau kewirausahaan yang kreatif inovatif jangan monoton karena menyesuaikan dengan alat yg ada dan kedepan anggarkan untuk alat ketrampilan yg canggih dengan menyesuaikan dengan pasar yg berkembang sampai penerima manfaat mandiri dan sejahtera" pesan Mensos ketika berkunjung ke stan Bazar "Kahuripan". 

Pada kesempatan ini, Loka Karya "Kahuripan" juga memperoleh apresiasi berupa Penghargaan Home Industry Terbaik atas kreasi Sandal Batik yang diberikan langsung kepada Lala, Penerima Manfaat di Loka "Kahuripan" dan didampingi oleh Kepala Loka Karya "Kahuripan".

Penulis :
Humas Loka Karya Kahuripan
Editor :
Annisa YH

Bagikan :