BRSAMPK “Alyatama” Siap Maksimalkan Kegiatan Kehumasan

BRSAMPK “Alyatama” Siap Maksimalkan Kegiatan Kehumasan
JAMBI (15 November 2019) - Biro Humas Kementerian Sosial RI melaksanakan kegiatan Diseminasi Kehumasan di Balai Rehabilitasi Sosial Anak Memerlukan Perlindungan Khusus (BRSAMPK) “Alyatama” di Jambi pada Jumat pagi di ruang pertemuan balai. 

Kegiatan yg diikuti oleh 24 Aparatur Sipil Negara (ASN) BRSAMPK “Alyatama” di Jambi, dan enam orang tim Biro Humas dibuka langsung oleh Kepala Balai Imron Rosadi. “Kami berharap mendapatkan asistensi kegiatan kehumasan dari Biro Humas terkait fotografi, teknik penulisan berita dan infografis untuk mempromosikan kegiatan balai agar dapat lebih maksimal lagi,” pungkas Imron. 

Dian Setiawan selaku Kepala Bagian Hubungan Antar Lembaga Biro Humas Kementerian Sosial RI memberikan penjelasan tentang kegiatan kehumasan yang dilakukan dan mempromosikan Program Prioritas Nasional Kementerian Sosial RI. “Sebagai ASN di lingkungan Kementerian Sosial sudah seharusnya mengetahui program-program Nasional yang ada di Kementrian Sosial agar mampu menjelaskan juga kepada masyarakat awam,” jelas Dian.

“Kegiatan kehumasan bukan hanya sekedar mempublikasi informasi tetapi juga melakukan aksi, dan tim biro humas siap untuk mendampingi UPT terkait dengan kegiatan kehumasan,” lanjutnya 

Diharapkan melalui kegiatan diseminasi ini, balai yang merupakan ujung tombak pelaksana kegiatan Kementrian Sosial mampu memaksimalkan kegiatan kehumasan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi.

Penulis :
Humas BRSAMPK "Alyatama" Jambi
Editor :
Intan Qonita N
Penerjemah :
Yusa Maliki; Karlina Irsalyana

Bagikan :