Cegah Penularan Covid-19, Pegawai Loka "Meohai" Kendari Lakukan Swab Antigen

Cegah Penularan Covid-19, Pegawai Loka "Meohai" Kendari Lakukan Swab Antigen

KENDARI (17 Mei 2021) - Kementerian Sosial melalui Loka Meohai Kendari melakukan Swab Antigen kepada seluruh pegawai ASN dan pegawai kontrak. Mengingat seluruh pegawai merayakan Hari Raya Idul Fitri di tempat tinggal masing-masing, sesuai arahan Menteri Sosial Tri Rismaharani seluruh Balai dan Loka untuk melakukan pemeriksaan Swab Antigen guna mencegah penyebaran penularan Covid-19 setelah libur lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah. 

Keseluruhan pegawai yang melakukan Swab Antigen berjumlah 41 orang dan bertempat di Rumah Sakit Umum Aliyah 3 Kendari. Kepala Loka Meohai Budi Sucahyono, menuturkan bahwa Swab Antigen ini dilakukan untuk menjaga dan memastikan bahwa semua pegawai dalam keadaan sehat agar dapat melaksanakan tugas secara maksimal. 

 

“Semua pegawai selama libur selalu saya pantau melalui Absen (WFH)  dan saya tekankan tetap memakai masker dan menjaga jarak untuk membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 tersebut,” kata Budi.

 

Budi Sucahyono mengucapkan terima kasih kepada petugas Rumah Sakit Umum Aliyah 3 Kendari yang telah bersedia membantu menyukseskan pelaksanaan kegiatan Swab Antigen kepada seluruh pegawai Loka Meohai Kendari dan secara keseluruhan hasil Swab Antigen  pegawai Loka Meohai negatif.


Penulis :
Humas Ditjen Rehabilitasi Sosial
Editor :
David

Bagikan :