Jelang Lebaran, Balai Anak "Toddopuli" Makassar Gelar Bazar Ramadan

  • Jelang Lebaran, Balai Anak "Toddopuli" Makassar Gelar Bazar Ramadan
  • 16199105658757
MAKASSAR (1 Mei 2021) - Warga Pesisir (Desa Nelayan) Beramai ramai mengunjungi Balai Anak "Toddopuli" Makassar yang menggelar Bazar Ramadhan. Berbagai Kebutuhan Pokok seperti beras, telur, minyak goreng, susu, mie instan, makanan dan minuman ringan dijajakan diberbagai stand yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara. 

Christiana Junus Kepala Balai Anak "Toddopuli" Makassar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kementerian Sosial melalui balai terhadap masyarakat sekitar yang sulit mengakses kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah. Selain itu, kondisi letak geografis desa nelayan yang sangat jauh dari pusat keramaian dan pusat perbelanjaan, hal inilah yang membuat kami berinisiatif untuk mengadakan kegiatan bazar ramadhan ini, tambahnya. 

Lina salah satu pengunjung mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan kegiatan bazar ramadhan ini. "Iye, Alhamdulillah, saya sangat senang dan terbantu dengan adanya bazar ini, deh pikirmi kasian kita yang tinggal disini jauh dari pasar, kalau kesanaki pasti butuh ongkos yang berlebih, lagi pula di bazar ini kebutuhan yang kami inginkan ada semuami dan harganya relatih lebih murah.

Ibu Hayati dari PT Bintang Mujur Abadi salah satu yang membuka stand di Bazar Ramadhan mengungkapkan perasaan bahagianya. "Kami sangat bersyukur dan bahagia dengan pelaksanaan bazar ini selain bisa memasarkan dan memperkenalkan produk kami, Alhamdulillah tak sampai sejam produk dagangan kami laku diborong warga. 

Pelaksanaan Bazar Ramadhan ini hanya berlangsung satu hari pada hari Sabtu, tanggal 1 Mei 2021 bertempat di Lapangan Balai Anak "Toddopuli" Makassar, Walaupun ramai dikunjungi oleh warga, pelaksanaan kegiatan ini tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan COVID-19.

Penulis :
Humas Balai Anak "Toddopuli" Makasar
Editor :
Annisa YH

Bagikan :