Kemensos Gelar Bazar Ramadan, Belanja Murah Penuh Berkah

Kemensos Gelar Bazar Ramadan, Belanja Murah Penuh Berkah
JAKARTA (6 Mei 2021) - Kementerian Sosial RI hari ini menggelar Bazar Ramadan bertajuk "Belanja Murah bareng Mensos" di Halaman Kantor Kementerian Sosial RI, Jalan Salemba Raya No. 28, Jakarta Pusat.

Sebanyak 17 Peserta yang mengisi Bazar Ramadan Kemensos RI terdiri dari 12 peserta dari Balai Rehabilitasi Sosial, 2 peserta dari Penerima Manfaat Program Kewirausahaan (Prokus) Ditjen Pemberdayaan Sosial, 1 peserta dari Yayasan Kumala, 1 peserta dari Perum Bulog dan 1 peserta dari PT. Rajawali Nusantara Indonesia.

Bazar Ramadan Kemensos ini menyediakan Sembako, peralatan sholat, hijab kekinian, kue lebaran, aneka cemilan, masakan nusantara, tanaman hias hingga aksesoris. 

Pada kesempatan ini juga Kemensos mengundang penerima manfaat dari Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Swara Peduli, LKS Balarenik dan LKS Bhakti Nurul Iman. Mereka diberi voucher untuk ditukarkan dengan sembako senilai Rp. 160 ribu, daging sapi senilai Rp85 ribu (1 kg) dan uang tunai senilai Rp200 ribu.

Kegiatan ini dimeriahkan juga oleh penampilan spesial dari Disnet Band Balai Disabilitas "Tan Miyat" di Bekasi. Bazar Ramadan ini akan berlangsung hingga 7 Mei 2021 dan tentunya telah menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, mulai dari Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Penulis :
Humas Ditjen Rehabilitasi Sosial
Editor :
Annisa YH
Penerjemah :
Karlina Irsalyana

Bagikan :