Kemensos Salurkan Bansos di Sungai Cikeas Bekasi

Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandang dan Pengemis (BRSEGP) "Pangudi Luhur" Bekasi menyalurkan bantuan sembako bagi warga bantaran kali Cikeas, tepatnya di Kampung Jatibaru Desa Kalijaya Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Sebanyak 130 paket sembako diserahkan secara simbolis langsung oleh Dirjen Rehabilitasi Sosial, Kementerian Sosial RI, Harry Hikmat.

Total jumlah 737 paket sembako akan disalurkan Kementerian Sosial melalui BRSEGP "Pangudi Luhur" Bekasi melalui kerjasama dengan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) yang tersebar dibeberapa wilayah termasuk Bekasi dan Jakarta. Adapun sasaran dari pemberian sambako ini warga yang terdampak langsung pandemi COVID-19 dan banyak diantara adalah berprofesi sebagai pemulung harian.

Harry Hikmat yang didampingi oleh beberapa pejabat dilingkungan Dirjen Rehabilitasi Sosial, berkesempatan memberikan langsung bantuan paket sembako dan menerima ucapan terimakasih dari para warga, khususnya untuk Kementerian Sosial yang telah memberikan bantuan sosial sembako untuk mengurangi beban yang mereka saat ini.


Penerjemah :
Intan Qonita N

Bagikan :