Komitmen Berikan Layanan Optimal, Balai Lansia "Gau Mabaji" Tandatangani Pakta Integritas

  • Komitmen Berikan Layanan Optimal, Balai Lansia "Gau Mabaji" Tandatangani Pakta Integritas
  • 16136030934009
  • 16136030895531
GOWA (17 Februari 2021) - Balai Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (BRSLU) “Gau Mabaji” Gowa laksanakan penandatanganan Pakta Integritas di Aula Balai. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Balai Lansia “Gau Mabaji” Gowa.

Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Pembukaan acara disampaikan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Rusiah mewakili Kepala Balai Lansia “Gau Mabaji” Gowa yang berhalangan hadir. Dalam sambutannya, Rusiah menyampaikan bahwa Pakta integritas merupakan bentuk komitmen ASN dalam menjalankan tugasnya.

“Pakta integritas ditandatangani oleh ASN setiap awal tahun sebagai bentuk komitmen ASN dalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” ujar Rusiah.

Dalam rangkaian kegiatan, juga dilaksanakan penyerahan sertifikat hasil Bimtap kompetensi pekerja sosial. Kelima Pekerja Sosial Balai mendapatkan penilaian sangat baik dan memuaskan pada ujian bimtap kompetensi tersebut.

Selain itu, dilaksanakan juga penyerahan Piagam Satya Lencana Karya Satya (SLKS) kepada dua pegawai yang telah mencapai masa pengabdian 10 tahun sebagai ASN. Sampara, Salah satu pegawai penerima SLKS mengungkapkan kegembiraannya.

“Saya merasa senang dan berterimakasih kepada Pimpinan beserta seluruh rekan kerja di Balai karena piagam ini merupakan salah satu bentuk perhatian institusi kepada saya,” kata Sampara.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap tahun ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja ASN dalam memberikan pelayanan optimal bagi lanjut usia Indonesia.

Penulis :
Humas Balai Lansia Gau Mabaji Makasar
Editor :
Intan Qonita N

Bagikan :