Lucunya Sepasang Pendamping PKH Ini Saat 'Digoda' Dirjen Linjamsos

Saat acara Diklat Family Development Session (FDS) Program Keluarga Harapan (PKH) di Makassar pada Senin (28/10), terjadi momen lucu yang mampu mengocok perut. Semula, Dirjen Linjamsos, Harry Hikmat yang menjadi narasumber bertanya kepada para peserta mengenai siapa saja pendamping PKH yang belum dan sudah menikah.

"Yang wanita, ada gak yang belum menikah?", ucap Harry. Lalu, banyak peserta menunjuk ke satu orang pendamping PKH berparas cantik. Melihat hal tersebut, Harry lantas memberi kode dengan bahasa tubuh ke pendamping PKH laki-laki yang berada paling pojok ruangan, yang sama-sama belum menikah.

Maksud hati ingin 'menjodohkan', namun tak disangka-sangka pendamping PKH laki-laki tersebut justru sudah memiliki kekasih yang duduk tepat di depan si pendamping PKH perempuan yang hendak dijodohkan tadi. Tak ayal, kejadian lucu tersebut membuat seluruh peserta tertawa terpingkal-pingkal.

Selama ini, Dirjen Linjamsos, Harry Hikmat memang dikenal dekat dengan para pendamping PKH. Harry pun kerap berbaur dan bercanda bersama mereka.

Penerjemah :
Alif Mufida Ulya

Bagikan :