Peduli Sosial, Balai Lansia "Budhi Dharma" Terima Paket Sembako dari Wuling Motors Indonesia

Peduli Sosial, Balai Lansia "Budhi Dharma" Terima Paket Sembako dari Wuling Motors Indonesia
BEKASI (7 Mei 2021) - Peduli sosial Wuling Motors Indonesia di bulan Ramadhan 1442H tahun ini memberikan bantuan sembako kepada  Lansia Balai "Budhi Dharma" Bekasi sebanyak 100 paket. Bantuan diserahkan di tempat terbuka Agrowisata Lansia "Budhi Dharma". 

Pemberian paket sembako yang diberikan oleh Wuling Motor Indonesia bersama komunitasnya Cortezian Indonesia dihadiri oleh Direktur Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Andi Hanindito; Kepala Balai Lansia "Budhi Dharma", Pujiyanto; Media Relation Manager, Brian Gomgom; Presiden Cortezian Indonesia, Kuntarto Racmat beserta jajarannya. 

Kepala Balai Lansia "Budhi Dharma" Bekasi, Pujiyanto menyampaikan ucapan selamat datang di Balai "Budhi Dharma" Bekasi dan ucapan terimakasih atas perhatian  Wuling Motors Indonesia kepada lansia Budhi Dharma. 

''Kami berharap telah memberikan kerjasama ini dapat berkelanjutan dengan berbagai bentuk dan model yang dapat dikembangkan di Agrowisata Lansia "Budhi Dharma" Bekasi," tutur Puji.

Presiden Cortezian Indonesia, Kuntarto Rachmat menyampaikan bahwa situasi pandemi tidak menjadi halangan untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, terlebih lagi dalam suasana Ramadhan. "Semoga dukungan ini bisa menjadi harapan baru dan semangat bagi pengurus dan penghuni balai lansia untuk kehidupan yang lebih baik," terang Kuntarto. 

Dengan didasari semangat "Drive For A Better Life harapan kami  kegiatan sosial ini dapat menjadi pendorong moral dan memberikan manfaat bagi setiap pihak yang menerima untuk menuju kehidupan yang lebih baik," ungkap Brian Gomgom 

Penerima Manfaat, Musiatin menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan sembako yang telah diberikannya, dan berdoa semoga Allah SWT membalas setiap kebaikan yang telah diberikan kepada lansia yang ada di Balai.

Kegiatan penyaluran bantuan paket sembako dari Wuling Motors Indonesia kepada Balai Lansia "Budhi Dharma", menjadi salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam meningkatkan layanan terhadap masyarakat dan bagi Balai menjadi jejaring sosial Industri serta kerjasama yang baik sebagai mitra pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kepada lanjut usia.

Penulis :
Humas Balai Lansia Budhi Dharma Bekasi
Editor :
Annisa YH
Penerjemah :
Karlina Irsalyana

Bagikan :