Peringati HLUN 2021, Loka "Meohai" Salurkan Bantuan ATENSI bagi Para Lansia

Peringati HLUN 2021, Loka "Meohai" Salurkan Bantuan ATENSI bagi Para Lansia
KENDARI (28 Mei 2021) - Kementerian Sosial Loka Meohai Kendari dengan semangat yang kuat menyalurkan bantuan ATENSI berupa sembako dan layanan kesehatan kepada para lanjut usia (lansia) di kota Kendari. Kegiatan  tersebut melibatkan lansia dari beberapa daerah yaitu, Kelurahan Anawai, Kecamatan Wua-Wua; Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu; Kelurahan Lalundape Kendari Barat, Kecamatan Kemaraya dan Kelurahan Gunung Jati. 

Penyaluran bantuan dalam rangka HLUN ini dilaksanakan di aula Loka Meohai Kendari dan bagi lansia yang tidak bisa datang ke loka maka disalurkan langsung ke rumah masing-masing lansia yang telah masuk ke dalam data asesmen peksos. 

Penyaluran bantuan ATENSI ini diserahkan langsung oleh Kepala Loka Meohai Kendari kepada para lansia yang didampingi oleh Ka TU, Ka Sie Rehsos dan Peksos. Kepala Loka Budi Sucahyono menerangkan bahwa bantuan ATENSI ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan dalam menyambut Hari Lanjut Usia Nasional kepada para lansia. 

Setelah Budi menyerahkan bantuan, salah satu lansia bernama Komariah mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosial RI dan kepada Kepala Loka yang menurutnya mempunyai perhatian kepada orang tua yang sudah tidak bisa bekerja seperti mereka.


Penulis :
Humas Loka Miohai Kendari
Editor :
Annisa YH
Penerjemah :
Karlina Irsalyana

Bagikan :