Tahun 2019 Segera Usai, Kepala BP3S Ingatkan Capaian Kinerja

  • Tahun 2019 Segera Usai, Kepala BP3S Ingatkan Capaian Kinerja
  • WhatsApp Image 2019-12-28 at 12.37.45
  • 15775497523179

BALI (28 Desember 2019) – Menjelang pergantian tahun, capain kinerja menjadi perhatian tersendiri oleh Kepala Badan Pendidikan Penelitian dan Penyuluhan (BP3S) Kementerian Sosial RI (Kemensos) Prof Syahabuddin. Untuk itu BP3S mengadakan kegiatan peningkatan penilaian kinerja pada tahun angaran 2019 dan untuk menyusun laporan kinerja satker.

“Saya sampaikan kepada unit satuan kerja (satker) yang ada di BP3S untuk memperhatikan capaian kinerja dan administrasi sebelum usainya tahun 2019 ini,” kata kepala BP3S di Discovery Kartika Plaza Hotel, Bali.

Badan Pendidikan, Penelitian  dan Penyuluhan Sosial (BP3S) sebagai institusi terdepan pemerintah, khususnya Kementerian Sosial (Kemensos) yang mengemban fungsi pengembangan SDM Kesejahteraan Sosial, dituntut memainkan peran yang sangat besar sebagai pembina diklat kesejahteraan sosial di Indonesia.

“Laporan kinerja merupakan salah satu yang sangat penting di dalam proses pembangunan. Melalui laporan ini kita berikan informasi yang cepat, tepat, dan akurat kepada pemangku kepentingan sebagai bahan pengambilan keputusan sesuai dengan kondisi yang terjadi serta penentuan kebijakan yang relevan,” kata kepala BP3S dalam sambutan tertulisnya.

Kepala BP3S juga mengingatkan peran dari Kepala Satker untuk terus intens mengingatkan jajaran yang ada dibawahnya untuk terus bekerja berdasarkan nila-nilai yang ada di kementerian sosial yaitu, berdisiplin, bersinergi, berkinerja, bermartabat dan melayani.

“Saya ingatkan kembali pesan dari pak menteri sosial, mari kita bekerja serius tapi dengan bergembira,” tambah Kepala BP3S

Kegiatan ini berlangsung selama 4 (empat) hari dari tanggal 26-29 Desember 2019 di Discovery Kartika Plaza Hote  Bali.


Penulis :
Alfian Anugrah P
Editor :
Annisa YH
Penerjemah :
Dimas Puguh; Karlina Irsalyana

Bagikan :