Balai Anak "Toddopuli" Laksanakan Swab Antigen Pasca Libur Lebaran

Balai Anak "Toddopuli" Laksanakan Swab Antigen Pasca Libur Lebaran

MAKASSAR (18 Mei 2021) - Sesuai arahan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini bahwa setiap Pegawai Kementerian Sosial baik Pusat maupun Unit Pelaksana Teknis (UPT) wajib melaksanakan Swab Antigen Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Pelaksanaan Swab Antigen ini dilakukan untuk mencegah penularan Virus Covid - 19 di Lingkungan Kementerian Sosial.

 

Menindaklanjuti hal tersebut Christiana Junus, Kepala Balai Toddopuli di Makassar memerintahkan agar suluruh PNS, PPNPN dan Penerima Manfaat mengikuti Swab Antigen. Pelaksanaan Swab Antigen dilaksanakan selama 2 hari yakni tanggal 17 dan tanggal 18 Mei 2021.

 

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar dan juga Puskesmas Sudiang Raya, pelaksanaan Swab Antigen ini dilakukan di Aula Balai Toddopuli di Makassar dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan yakni mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

 

Dari 25 orang PNS, 26 PPNPN, dan 8 Orang penerima manfaat yang mengikuti Swab Antigen, seluruh hasil swab menunjukkan status negatif Covid-19.

 

Christiana mengharapkan agar seluruh Pegawai dan penerima manfaat tetap Mematuhi Protokol Kesehatan, agar terhindar dari Virus Covid-19.


Penulis :
Humas Balai Toddopuli Makasar
Editor :
David

Bagikan :