Balai Nipotowe Mantapkan Koordinasi dengan LKS di Kota Palu

  • Balai Nipotowe Mantapkan Koordinasi dengan LKS di Kota Palu
  • WhatsApp Image 2021-01-08 at 07.17.29
  • WhatsApp Image 2021-01-08 at 07.17.28

Palu (7 Januari 2021) – Awal Tahun 2021, Kepala Balai Disabilitas “Nipotowe” di Palu langsung berkoordinasi dengan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Penyandang Disabilitas di Kota Palu. Hal ini bertujuan untuk membangun kerjasama dalam persiapan pelaksanaan kegiatan di Tahun 2021. Pentingnya kerjasama dengan LKS demi tercapainya target pelayanan.

 

Kepala Balai bersama Kasubbag Tata Usaha serta Pekerja Sosial mengunjungi LKS Muhammadiyah dan LKS Tadulako Mandiri. Syaiful Samad selaku Kepala Balai menyampaikan, “Saya berharap kita bisa bekerjasama dan sama-sama bekerja, bukan hanya dari kami saja melainkan dari LKS juga agar terbangun sinergitas dalam mencapai tujuan bersama.”

 

Pihak LKS menyambut baik Program Atensi Berbasis LKS yang dicanangkan oleh Balai. Kegiatan tersebut akan sangat membantu pihak LKS dalam meningkatkan pelayanan di LKS.

 

“Saya sangat menyambut baik program dari Balai.  Kami berharap agar program tersebut segera direalisasikan” ujar Nurhayati, pengurus LKS Tadulako Mandiri.

 

Program Atensi Berbasis LKS merupakan salah satu dari tiga program Atensi yang diselenggarakan oleh Balai.

 

 


Penulis :
Balai Niporowe Palu
Editor :
David Myoga
Penerjemah :
Humas Ditjen Rehsos

Bagikan :