Biro Perencanaan Kemensos RI Laksanakan Kajian Renstra Tentang Asistensi Rehsos

Biro Perencanaan Kemensos RI Laksanakan Kajian Renstra Tentang Asistensi Rehsos

SURAKARTA (29 April 2021) - Dalam rangka Pelaksanaan Analisis Rencana Strategis Kementerian Sosial RI, maka diadakan Kajian Rencana Strategis tentang Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan Kemensos RI, dengan Field Review dan FGD di Balai Besar Disabilitas "Prof.Dr.Soeharso" Surakarta. 

 

Kegiatan  dilaksanakan pada tanggal 29 April 2021 dengan metode wawancara, paparan dan Focus Group Discussion (FGD), dengan pemangku kepentingan di lingkungan Dinas Sosial Kota Surakarta, Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Surakarta dan dari Yayasan SEHATI Sukoharjo. 

 

Kepala Balai Disabilitas "Prof. Dr. Soeharso", Heri Kris Sritanto menyambut dengan baik kegiatan dari Biro Perencanaan Kemensos RI dalam rangka Kajian Renstra tentang ATENSI yang telah dilaksanakan oleh Balai Besar Disabilitas "Prof.Dr.Soeharso" Surakarta. 

 

Analis Perencana Madya Biro Perencanaan, Syauqi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mereview dan mendiskusikan kegiatan ATENSI yang telah dilaksanakan oleh Balai Besar Disabilitas "Prof.Dr.Soeharso" Surakarta.

 

Selain itu, sambungnya, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dalam pembuatan kajian suatu program. 

 

Peserta yang hadir antara lain Kepala Dinas Sosial Kota Surakarta, Tamso, Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Surakarta, Heri Purwoko dan Yayasan SEHATI yakni Edi Supriyanto serta jajaran di Balai Besar Disabilitas "Soeharso" Surakarta.

 


Penulis :
Humas Ditjen Rehabilitasi Sosial
Editor :
Annisa YH

Bagikan :