BRSODH "Wasana Bahagia" Wujudkan Pelayanan Rehsos Berkualitas

  • BRSODH "Wasana Bahagia" Wujudkan Pelayanan Rehsos Berkualitas
  • 15711697785931
  • 15711697965366
TERNATE (14 Oktober 2019) - Balai Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (BRSODH) "Wasana Bahagia" Ternate melaksanakan kegiatan  Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) periode Juli-Oktober 2019 di ruang pertemuan Balai. Kegiatan diikuti oleh 26 Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) Time Bound Shelter (TBS).

Dalam sambutannya Kepala BRSODH "Bahagia" Ternate, Udan Suheli menjelaskan bahwa pelaksanaan survei ini adalah wujud partisipasi aktif PPKS dalam upaya mendorong balai untuk meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan rehabilitasi sosial ke depan.

"Hasil survei bisa menjadi alat ukur kepuasan masyarakat yang menerima pelayanan dari balai. Jadi, silahkan pertanyaan yang ada dijawab sesuai dengan apa yang teman-teman terima di balai," jelas Udan Suheli.

Pelaksanaan SKM oleh BRSODH 'Wasana Bahagia' Ternate mengacu pada Permenpan Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat untuk Penyelenggara Layanan Publik. Kegiatan SKM ini rutin dilaksanakan oleh balai setiap semesternya.

Penulis :
Humas BRSODH "Wasana Bahagia" Ternate
Editor :
Annisa YH
Penerjemah :
Alika Sandra; Karlina Irsalyana

Bagikan :