BRSPDSN "Mahatmiya" Selenggarakan Pengembangan Kewirausahaan PD

  • BRSPDSN "Mahatmiya" Selenggarakan Pengembangan Kewirausahaan PD
  • 15706226845718
  • 15706227214366
  • 15706224369780
TABANAN (9 Oktober 2019) - Sebanyak 20 peserta mengikuti kegiatan Pengembangan Kewirausahaan Melalui Gempita yang diselenggarakan oleh Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik Netra (BRSPDSN) "Mahatmiya" Bali dengan narasumber berkompeten dari Bank BRI dan Bali Tangi Spa, bertempat di BRSPDSN "Mahatmiya" Bali, Jln. S. Parman, Kediri, Tabanan-Bali.

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk dan meningkatkan manajemen enterprener muda penyandang disabilitas sensorik netra untuk melihat peluang sekecil apapun sebagai tantangan. Menghadirkan Kepala BRI Unit Kediri Tabanan, Agus Barathara beserta tim yang memberikan informasi tentang pengelolaan manajemen keuangan dan kredit usaha rakyat dalam rangka pengembangan usaha produktif dan juga Manajer Bali Tangi, Suci Setiawati, berbagi informasi mengenai tantangan dan hambatan di bidang massage dan spa.

Dari kegiatan ini terjalin komunikasi yang baik antara peserta dan narasumber, terlihat dari variatifnya pertanyaan yang diajukan oleh peserta, mulai dari tata cara pengajuan KUR, pengelolaan keuangan praktis, terbatasnya penggunaan ATM oleh penyandang disabilitas netra serta trik jitu memberikan kenyamanan untuk klien dalam melakukan massage

Dari kegiatan ini kedua narasumber memberikan dukungan kepada peserta untuk meningkatkan kewirausahaannya.


Penulis :
Humas BRSPDSN "Mahatmiya" Bali
Editor :
Aryokta Ismawan
Penerjemah :
Alika Sandra; Karlina Irsalyana

Bagikan :