Dirjen Linjamsos Lantik 7 Peksos Ahli Madya

Untuk pertama kalinya, Ditjen Perlindungan dan Jaminan Sosial melantik 7 Aparatur Sipil Nasional sebagai Fungsional Pekerja Sosial Ahli Madya di lingkungan Ditjen Linjamsos yang dipimpin langsung oleh Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial, Harry Hikmat. 

"Kita perlu menyadari betul pengembangan karir di lingkungan Aparatur Sipil Negara mengalami perubahan-perubahan yang sangat dinamis. Untuk itu, kita memerlukan sumber daya manusia yang kompetitif terutama di kalangan birokrasi," ucap Harry. 

Birokrasi ini dituntut agar mampu mendukung kemajuan bangsa secara progresif dalam merujuk visi misi Presiden RI dan Wapres yang menyampaikan secara tegas bahwa pengembangan sumber daya manusia Indonesia saat ini menjadi prioritas nasional untuk RPJM ke tiga untuk mencapai Indonesia maju, tegas Harry kembali. 

7 pejabat fungsional tersebut adalah, Suprapto, Johanna Carolina P., Budi Hapriyono, Edhy Suwarna, Subekti Haribawa, Hendrasman dan Dewi Rosfianti. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural Ditjen Perlindungan dan Jaminan Sosial, bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Ditjen Linjamsos.

Penerjemah :
Alif Mufida Ulya

Bagikan :