Duta Muda ASEAN Semarakkan CFD Kemensos dan Kemenlu

  • Duta Muda ASEAN Semarakkan CFD Kemensos dan Kemenlu
  • IMG-20191013-WA0060
  • IMG-20191013-WA0062
  • 15709430525324
JAKARTA (13 Oktober 2019) - Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial, Hartono Laras didampingi Pejabat Eselon II Kementerian Sosial dan Kementerian Luar Negeri hadir dalam kegiatan Car Free Day kerjasama antara Kementerian Sosial dan Kementerian Luar Negeri menghadirkan 20 Duta Muda ASEAN dengan mengusung tema "ASEAN adalah KITA".

Yang menarik dari kegiatan ini adalah perkenalan diri dari 20 Duta Muda ASEAN tersebut yang menggunakan Bahasa Isyarat. Ke-20 Duta tersebut adalah Adhit Prayoga (Meranti, Riau), Avina Nakita Octavia (Batam), Elia Pramana Putra (Mojokerto), Imelda Zamjanah Rahmawati (Cirebon), Isabella Cynthia (Palembang), Jeamyma Pazsa Natasuwarna (Pontianak), Jeanne Sanjaya Awaluddin (Jakarta), Juliyani (Palembang), Kathleen Cateliya (Jakarta), Kevin Henanta (Bekasi), Kevin Ronaldo Sirait (Medan), Kintansari Adhyna Putri (Bogor), Luh Made Arini Candaputri (Bali), Lukas Norman Kbarek (Biak, Papua), M. Iqbal Darmawan (Malang), M. Khaerul Rijal (Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara), M. Mohdar (Ternate), M. Radhiyan Pasopati Pribadi (Jakarta), M. Rizal (Langkat), dan Mutiara Annisa Baswedan (Jakarta)

Kegiatan yang berlokasi di area Car Free Day Dukuh Atas Sisi Barat ini juga dimeriahkan dengan lomba mewarnai bagi anak-anak balita di setiap booth yang disediakan, senam pagi, story telling mengenal ASEAN, games, quiz, dan bernyanyi dengan bahasa isyarat. 

Penulis :
OHH Ditjen Rehsos
Editor :
Intan Qonita N
Penerjemah :
Alika Sandra; Karlina Irsalyana

Bagikan :