Jumat Sehat, Semangat Senam Pagi di Sentra Kreasi ATENSI

  • Jumat Sehat, Semangat Senam Pagi di Sentra Kreasi ATENSI
  • WhatsApp Image 2021-02-27 at 09.10.44
  • WhatsApp Image 2021-02-27 at 09.10.45 (1)
  • WhatsApp Image 2021-02-27 at 09.10.45

BEKASI (26 Februari 2021) - Mensana in Corporesano, “Di dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat”. makna yang berarti harus menjaga kesehatan tubuh, apabila tubuh sehat maka kita dapat memulai segala sesuatu dengan baik, melakukan semua pekerjaan dengan mudah dan menghasilkan karya terbaiknya.

Spirit pepatah itulah yang menggugah semangat ASN untuk melaksanakan senam pagi bersama di 3 Balai milik Kementerian Sosial RI  wilayah Bekasi  dan bertempat di halaman Sentra Kreasi ATENSI yang telah diresmikan oleh Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin pada Kamis, (18/2/2021).

 

Dengan penuh antusias pegawai  Balai Lansia "Budhi Dharma" Bekasi mengikuti gerakan instruktur senam dan ritme yang dipandu oleh instruktur senam. Tak jarang, para ASN juga ikut berteriak dan melompat lompat pada gerakan dan irama tertentu.

 

Senam yang di laksanakan di Sentra Kreasi ATENSI juga sebagai upaya mempromosikan Sentra Kuliner yang berada di Balai Karya Pangudi Luhur, Jalan HM Djoyomartono No. 19, RT 002/ RW 021 Margahyu, Bekasi Timur setelah melaksanakan senam bisa beristirahat dan menikmati teh hangat maupun kuliner yang tersedia di Sentra Kreasi ATENSI.

 

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Gufron untuk pertama kalinya mengikuti senam yang dilaksanakan di Sentra Kreasi ATENSI menyampaikan rasa bahagia dan antusiasnya  bisa mengikuti senam bersama.

 

Alhamdulillah kalau hari Jumat ada senam ini membuat semua pegawai di sini menjadi sehat, tempatnya juga bagus untuk olahraga, untuk senam.  Banyak stand juga untuk membeli makanan dan minuman setelah senam misalkan haus dan belum sarapan bisa membeli di stand  kuliner yang tersedia,” ungkap Gufron

 

Jumat sehat dengan kegiatan senam  pagi diikuti oleh pegawai Balai Lansia "Budhi Dharma" Bekasi, Balai Disabilitas "Tan Miyat" dan Balai Karya "Pangudi Luhur" diharapkan bisa membuat imunitas tubuh meningkat, badan sehat dan semangat  melaksanakan layanan Asitensi Rehabilitasi Sosial kepada Penerima manfaat meskipun pandemi COVID-19 belum berakhir.


Penulis :
Humas Balai Lansia "Budhi Dharma" Bekasi
Editor :
David Myoga
Penerjemah :
Karlina Irsalyana

Bagikan :