Tingkatkan Kinerja Humas, BRSLU "Gau Mabaji" Gelar Pelatihan Jurnalistik

Tingkatkan Kinerja Humas, BRSLU "Gau Mabaji" Gelar Pelatihan Jurnalistik
GOWA (16 November 2019) - Balai Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia (BRSLU) "Gau Mabaji" di Gowa menggelar pelatihan jurnalistik, Rabu (13/11/2019). Kegiatan yang dikemas dalam bentuk inhouse training ini dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja kehumasan pegawai.

"Semua pegawai adalah humas Balai dan Kementerian Sosial. Mereka berperan menyebarluaskan program agar terbangun citra positif lembaga," kata Kepala BRSLU "Gau Mabaji" Syam Wuryani. 

Menurut Wuryani, pelatihan ini sejalan dengan visi kehumasan Kementerian Sosial. Instansi ini diharapkan dekat dengan masyarakat, populer di lingkungan pemerintahan dan harmoni dengan lembaga legislatif. 

"Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja petugas kehumasan sehingga dapat menjadi ujung tombak citra dari Kementerian Sosial khususnya BRSLU," tutur Wuryani. 

Pelatihan jurnalistik ini diisi oleh dua orang pemateri. Jurnalistik dan penulisan berita oleh mantan wartawan Tempo, Abdul Rahman serta materi fotografi dan video oleh fotografer Tempo, Iqbal Lubis. 

Penulis :
Humas BRSLU "Gau Mabaji" Makasar
Editor :
Aryokta Ismawan
Penerjemah :
Yusa Maliki; Karlina Irsalyana

Bagikan :