Kemensos Sukses Borong Tujuh Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2024

  • Kemensos Sukses Borong Tujuh Penghargaan Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2024
  • WhatsApp Image 2024-10-08 at 16.34.46
  • WhatsApp Image 2024-10-08 at 16.34.44 (1)
  • WhatsApp Image 2024-10-08 at 16.34.42
  • WhatsApp Image 2024-10-08 at 16.34.44

Photographer :
Sarah Utami
Editor :
Dwi W
Penerjemah :
Intan Qonita N

JAKARTA (8 Oktober 2024) - Kementerian Sosial melalui enam unit pelaksana teknis (UPT) berhasil meraih tujuh penghargaan atas inovasi pelayanan publik dalam acara Gebyar Pelayanan Prima tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Penghargaan ini diterima langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemensos, Robben Rico pada Rabu (8/10) di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Selasa pagi (8/10).

Acara yang mengusung tema “Wujudkan Ekosistem Pelayanan Publik Transformatif, Inovatif, dan Inklusif” ini diselenggarakan sebagai upaya dalam mengukur keberhasilan Reformasi Birokrasi Berdampak di Indonesia. Di ajang ini Kemensos meraih tujuh penghargaan yang terdiri dari satu Penghargaan Pembinaan Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan, satu Penghargaan dari Top 5 Inovasi Kelompok Keberlanjutan Inovasi dan lima Penghargaan dari Top 5 Inovasi Kelompok Replikasi Inovasi.

Tujuh penghargaan tersebut diberikan untuk Balai Besar Rehabilitasi Sosial Bina Grahita Kartini Tamanggung (Sentra Terpadu Kartini Temanggung), Sentra Handayani Jakarta, Sentra Paramita Mataram, Sentra Phalamartha Sukabumi, Sentra Dharma Guna Bengkulu, dan Sentra Pangurangi Takalar.

Bagikan :