Sentra "Galih Pakuan" Bogor Peringati Hari Kebangkitan Nasional 2022

Sentra "Galih Pakuan" Bogor Peringati Hari Kebangkitan Nasional 2022
BOGOR (20 Mei 2022) - Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional, Sentra Galih Pakuan Bogor mengadakan Upacara di halaman depan Gedung Dormitory Penerima Manfaat. Upacara diikuti oleh 39 orang ASN, 20 orang PPNPN, 10 orang Konselor Adiksi, dan seluruh Penerima Manfaat Residensial di Sentra Galih Pakuan Bogor.

Kepala Sentra Galih Pakuan Bogor Siti Sari Rumayanti menyampaikan beberapa pesan penting dalam memaknai Hari Kebangkitan Nasional ini, diantaranya adalah perlunya semangat bangkit dari kita semua untuk menjadi lebih baik lagi. “Mari kita maknai momentum Hari Kebangkitan Nasional ini sebagai sebuah semangat berubah untuk menjadi lebih baik dalam segala hal, semangat dalam meningkatkan kinerja bagi SDM di Sentra ini, serta semangat merubah perilaku bagi para Penerima Manfaat untuk masa depan yang lebih baik", ungkap Sari kepada seluruh peserta upacara. 

Dengan mengusung tema “Ayo Bangkit Bersama” peringatan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2022 ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kita untuk berkontribusi dalam pelaksanaan pembangunan serta siap menuju perubahan yang lebih baik di segala aspek kehidupan.

Penulis :
Tim Humas Sentra Galih Pakuan Bogor
Editor :
David Myoga
Penerjemah :
Karlina Irsalyana

Bagikan :