BRSAMPK "Toddopuli" Gelar Lepas Sambut Pejabat Balai

  • BRSAMPK "Toddopuli" Gelar Lepas Sambut Pejabat Balai
  • 15694509069559
  • 15694508971922
MAKASSAR (24 September 2019) - Balai Rehabilitasi Sosial Anak yang Memerlukan Perlindungan Khusus (BRSAMPK) "Toddopuli" Makassar adakan acara lepas sambut pejabat bertempat di ruang rapat Balai.

Menurut Christiana Junus selaku Kepala BRSAMPK "Toddopuli, acara lepas sambut ini dilaksanakan setelah serah terima jabatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Menteri Sosial di Gedung Aneka Bhakti Kementerian Sosial RI, Senin (23/9).

Pejabat yang berpindah tugas di lingkungan BRSAMPK "Toddopuli" sebanyak tiga orang, sementara satu orang mendapat promosi jabatan.

Pejabat-pejabat yang berpindah tugas adalah Nur Alam (Kepala Sub Bagian Tata Usaha menjadi Kepala LRSKPN "Pangurangi" Takalar), Aswita Br. Tarigan (Pekerja Sosial Pertama menjadi Kepala Sub Seksi Layanan dan Rehabilitasi Sosial LRSKPN "Pangurangi" Takalar) dan Sutimbul (Kepala Seksi Asesmen dan Advokasi Sosial BRSLU "Gau Mabaji" Gowa menjadi Kepala Seksi Asesmen dan Advokasi Sosial BRSAMPK "Toddopuli" Makassar).

Sementara itu, pejabat yang mendapat promosi jabatan adalah Kasjunang yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Asesmen dan Advokasi Sosial menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha BRSAMPK "Toddopuli".

Christiana Junus berharap pegawai yang telah mendapatkan promosi maupun pindah jabatan bisa bekerja lebih baik lagi di tempat yang baru dan dapat menyukseskan Progres 5.0 NP

Penulis :
Humas BRSAMPK "Toddopuli" Makassar
Editor :
Intan Qonita N
Penerjemah :
Intan Qonita N

Bagikan :