BANDUNG (7 November 2022) – Layanan Komunikasi Kelembagaan menekankan pada tugas, peran dan fungsi yang dilaksanakan Biro Hubungan Masyarakat dalam melaksanakan koordinasi antar lembaga.
Kegiatan bidang kehumasan ini sekaligus mempublikasikan dan mempromosikan program prioritas nasional Kementerian Sosial dan program lainnya yang menjadi pelaksanaan rencana aksi (renaksi) Kementerian Sosial dari program Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) / SP4N-LAPOR! Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) dan Program Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Pelaksanaan kegiatan diseminasi dibutuhkan agar lebih berdaya guna untuk penguatan dan perluasan jangkauan informasi secara terbuka dan komprehensif sejalan dengan peran dan fungsi Biro Hubungan Masyarakat yang disampaikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Diseminasi ini dilaksanakan secara tata muka yang dihadiri oleh 15 peserta yang berasal dari Dinas Sosial Kab. Bandung dan Pilar-pilar sosial.
Kegiatan bidang kehumasan ini sekaligus mempublikasikan dan mempromosikan program prioritas nasional Kementerian Sosial dan program lainnya yang menjadi pelaksanaan rencana aksi (renaksi) Kementerian Sosial dari program Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) / SP4N-LAPOR! Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) dan Program Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Pelaksanaan kegiatan diseminasi dibutuhkan agar lebih berdaya guna untuk penguatan dan perluasan jangkauan informasi secara terbuka dan komprehensif sejalan dengan peran dan fungsi Biro Hubungan Masyarakat yang disampaikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Diseminasi ini dilaksanakan secara tata muka yang dihadiri oleh 15 peserta yang berasal dari Dinas Sosial Kab. Bandung dan Pilar-pilar sosial.