Plt. Dirjen Linjamsos Beri Motivasi 100 Orang Pendamping PKH

Plt. Dirjen Linjamsos Beri Motivasi 100 Orang Pendamping PKH
PASURUAN (28 Oktober 2022) - PLT Dirjen Linjamsos Robben Rico dan Anggota Komisi VIII DPR RI Laksdya TNI (Purn) Moekhlas Sidik memberikan arahan dan dialog kepada seluruh pilar pilar sosial di Kabupaten Pasuruan yang di hadiri oleh 100 Peserta pendamping PKH.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan penguatan dalam sinergi komunikasi, serta jejaring kerja SDM PKH dan Pilar Sosial lainnya dalam menjalankan tugas dan fungsi penyelenggaraan kesejahteraan sosial.

Dalam arahan nya Robben berharap, agar seluruh pilar - pilar sosial memiliki kematangan intelektual, kreatif, percaya diri, inovatif, memiliki jiwa kesetiakawanan sosial dan semangat nasionalisme tinggi dalam pembangunan nasional. 

Pilar-Pilar Sosial sebagai mitra pemerintah bekerja sama dan bersinergi dalam upaya penyelenggaraan kesejahteraan sosial, untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan bidang kesejahteraan sosial. Dalam tugasnya, fungsi Pilar Sosial dimulai dari peningkatan kapasitas Pilar Sosial agar mampu berperan di masyarakat.

Selain itu, diharapkan para pilar sosial mampu menjaga kesatuan dan persatuan NKRI, serta mengamalkan nilai-nilai pancasila agar terciptanya kedamaian, kesejahteraan umum, serta kerukunan bangsa.

Penulis :
OHH Ditjen Linjamsos
Editor :
Aryokta Ismawan
Penerjemah :
Karlina Irsalyana

Bagikan :