CIBINONG (16 Oktober 2019) - Setelah mendapatkan pelatihan call center selama dua minggu sebanyak Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) BBRVPD "Cibinong" menerima sertifikat dari Indonesia Contact Center Association (ICCA). 

“Pelatihan ini sangat berguna bagi PPKS BBRVPD "Cibinong" untuk mempersiapkan diri mereka agar menjadi agent call center yang tersertifikasi,” ujar Manggana Lubis, Kepala BBRVPD "Cibinong" Rabu (16/10).

Pelatihan ini, kata Manggana Lubis, sudah dilakukan sebanyak tiga angkatan. Hal ini menunjukkan banyaknya perusahaan yang berminat untuk merekrut PPKS BBRVPD "Cibinong" sebagai karyawan dengan posisi call center.

Perwakilan dari ICCA, Robby Saputra berharap kepada PPKS BBRVPD "Cibinong" agar senantiasa berlatih menjadi agent call center yang baik. “Ingat, dunia kerja sangat berbeda jauh dengan kehidupan sehari-hari kalian di Balai, tidak ada toleransi meskipun kalian adalah seorang penyandang disabilitas,” ungkap Robby.