Kemensos Gandeng Kitabisa Bantu Anak-anak Berkebutuhan Khusus

Menteri Sosial Tri Rismaharini bersama CEO Kitabisa.com Alfatih Timur menyerahkan bantuan untuk anak-anak berkebutuhan khusus di Rumah Singgah Bunda Peduli, Jakarta Pusat dan Rumah Singgah Respek Peduli, Jakarta Utara, Rabu (09/03).

Bantuan hasil donasi masyarakat melalui Kitabisa.com diberikan untuk satu anak di Rumah Singgah Bunda Peduli dan tujuh anak di Rumah Singgah Respek Peduli.

"Pertama saya ucapkan terima kasih. Saya dapat info (warga yang membutuhkan bantuan) dari teman-teman media maupun warga yang mengunggah di media sosial. Terima kasih kepada orang-orang baik yg membantu melalui Kitabisa," kata Mensos Risma. Selain itu Kementerian Sosial RI juga memberikan bantuan untuk anak-anak lainnya yang berada di kedua Rumah Singgah tersebut berupa keperluan anak seperti popok, kebutuhan gizi anak, susu, dan mainan. Dalam upaya mewujudkan kesejahteraan sosial, pemerintah membutuhkan partisipasi berbagai pihak termasuk masyarakat. Kerja sama Kementerian Sosial dengan Kitabisa.com, salah satunya, merupakan kemitraan yang menggalang kepedulian sosial masyarakat untuk membantu mereka yang membutuhkan.
Selengkapnya dalam video berikut.

Penerjemah :
Intan Qonita N

Bagikan :