Mensos Risma Jenguk Penderita Penyakit Jantung Bocor dan Penyakit Mata di Malingping, Lebak

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengunjungi dua anak yang menderita penyakit jantung bocor dan penyakit mata di Desa Kadujajar Malingping, Lebak, Banten, hari Senin (12/9).

Setibanya di Malingping, Mensos langsung menyapa Jamaludin Farid, anak penderita jantung bocor, dan Muhammad Fadil, anak penderita penyakit mata. Mensos menyempatkan diri memberikan langsung mainan berupa mobil-mobilan kepada kedua anak tersebut.

"Seneng kamu ya dapat mainan, semoga sehat terus ya," kata Mensos yang disambut senyum malu-malu oleh dua anak tersebut. Bersama kitabisa.com, Mensos menyerahkan bantuan dari donatur senilai Rp247 juta untuk Jamal, dan Rp72,7 juta untuk Fadil. Dana ini digunakan untuk biaya penunjang pengobatan dan kebutuhan selama perawatan.
Mensos mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas kedermawan yang telah banyak membantu masyarakat yang membutuhkan. Ia pun pun menghormati para donatur sehingga rela menempuh perjalanan ke Malingping, yang berjarak dua jam dari Kota Rengkasbitung, Ibukota Kabupaten Lebak.

Penerjemah :
Intan Qonita N

Bagikan :